Special Only on March!

BOSS Family
Hai, selamat datang di blog-ku. Di sini ku sedikit banyak akan cerita apa aja yang pengen aku tulis, terutama tentang bisnisku, ORIFLAME and my BOSS Family. Kenapaa? Soalnya selalu semangat kalo ngomongin bisnis ini! ;)

I'm talking about

Followers

Jumat, 23 April 2010

Why We Love Oriflame

Oriflame. Saya mengenal namanya bertahun-tahun yang lalu. Tapi sebatas tahu produknya aja, itupun juga hanya beberapa. Bisnisnya? Setahu saya itu MLM. Hanya itu saja, alias saya belum tahu apa-apa tentang bisnisnya. Hehe.

Lalu, my beloved upline Mba Relina Arfianta pun mengenalkan dunia Oriflame pada saya, daan..here I am, aku Oriflamer sekarang. Pemakai produknya, dan menjalani bisnisnya juga tentunya. Mana tahu coba, kalo ternyata jalanin bisnisnya menyenangkan sekali! Nggak percaya?

Sejak jadi Oriflamer, hari-hari saya pun dikelilingi oleh segala macam yang berhubungan tentang Oriflame. Produk-produk daily needs-nya, tertulari semangat dalam menjalani bisnisnya, banyaak sekali ketemu dan kenal dengan orang-orang luar biasa di BOSS Family…setiaaap hari adalah tiada hari tanpa Oriflame bagi saya.

So why I love Oriflame?

Alasannya, bisa penuh kali halaman blog ini kalo saya tulis satu per satu, hehe. But let me tell you this things :

Products

Oriflame ini bisnis jaringan, jelas sistemnya, dan jelas juga produknya itu apa. Buanyakk. Daily needs. Dari dede bayi, sampe eyang-eyang, dari pria sampai wanita semuaa bisa pakai.Produknya aman? Jelaas. Halal? Udah pasti. Kan ada cap dari Badan POM. Kan terbuat dari tumbuh-tumbuhan, dan enggak diuji pada hewan. Harga terjangkau? Iya banget. Harga produk-produk Oriflame bukan harga yang mencekik leher kok, bukan yang bikin mendelik mata kok. Hehe.

Nih ya, beberapa contohnya, yang mana ini favorit saya dan keluarga:

Perfume

Favorit saya banyak. Hehe. Habis wangi parfum-parfumnya Oriflame enak-enak sih. Hehe. Saya yang orangnya sukanya ganti-ganti wangi parfum (satu doang kayaknya kalo saya bosen ya..hehe), saya sampai punya beberapa.

Ice Eau de Toilette salah satu favorit saya. Wanginya seger, bisa dipake kapanpun. Bentuknya yang mungil gampang saya masukkan ke dalam tas. Lalu Voyage Pink EDT juga saya suka. Botolnya mungil dan cantik, wanginya juga enak. Midsummer Woman juga wanginya enak banget, elegan, tapi lembut. Dancing Lady juga the best. Botolnya lucu bangeet, wanginya juga aduuh..enak banget deh. Hehe.. lho banyak juga favorit saya ya. Itu baru beberapa ya. Hehe.

The Cute Dancing Lady Eau de Toilette, wanginya lembut :)

S8 EDT, favorit suami saya, banget. Begitu parfumnya abis langsung deh saya diminta order, hehe. Wanginya saya juga suka, pas buat cowok, manly, tapi enggak norak wanginya. Wow,this is really my hubby’s favourite perfume actually..karena bisa dilihat deh di rumah, berapa botol yang udah dia abiskan buat disemprot-semprot tiap hari.hehe..


Parfum cowok yang wanginya enak banget, S8 Eau de Toilette

Bath Stuff

Shampoo, saya dan suami kompak pakai White Nettle & Papaya 2 in 1 anti Dandruff Shampoo and Conditioner. Wanginya enak, dan dipakai sering pun nggak bikin rambut kering dan rusak.

Pasta gigi, Optifresh tentunya. Nggak terlalu banyak busa, it means nggak banyak mengandung detergen ya, dan memberi efek segar setelah sikat gigi.

Sabun, saya pakai Milk & Honey Shower Cream, wanginya satu fragrance dengan Body Creamfavorit saya, Milk & Honey Body Cream. Wanginya enak bangeeeet, jatuh cinta deh langsung sama produk ini, hehe.


Milk & Honey fragrance set. Recomended products!

Another stuff

Produk perawatan kaki, believe or not, ini malah favorit suami saya, terutama Reviving Foot Spray, hehe.. Katanya bikin kaki lebih segar setelah seharian beraktifitas.

Reviving Foot Spray, bikin kaki segar setelah seharian beraktifitas ;)

Bedak, Air Soft Powder is my favourite. Teksturnya lembut, dan setelah pakai, kulit wajah jadi halus.

Tender Care, adalah produk yang saya bawa kemana-mana dan kapanpun saya pergi. Amat sangat berhasil mengatasi masalah bibir pecah-pecah saya. Wuaaa, saya cinta Tender Care!Hehe..

This is my beloved Tender Care. Mengatasi masalah bibir pecah-pecahku :)

Maaasih banyak lagi sebenarnya produk favorit saya dan keluarga. Kalau disebut semuanya kayaknya bakalan puanjang ya, hehe. The point is, products are recommended. Good quality, of course.


The Bussines

Nah ini. Ini ternyata yang paling menarik. Yang paling bikin saya deg-degan tiap saat saking semangatnya. Gimana enggak? Ternyata jalanin bisnisnya Oriflame di BOSS Family bisa banget bikin kita jadi berpenghasilan berjuta-juta! Beneran ini, nggak bohong! Banyak banget buktinya!

Ini lho buktinya, para pakar di BOSS Family, with Ted boman-managing Director of Oriflame Indonesia
(courtesy of : BOSS family)

Ini nih yang bikin saya gemes ya, ada orang yang masih meragukan bisnis ini. Dibilang tipu-tipu lah, konsumtif lah, hellooooo…please deh, kenalan dulu sama bisnis ini, setelah jalanin dan mengalami, baruu silakan komentar sepuasnya.

Yang saya rasakan setelah jalanin bisnis ini tuh ya..nggak ada sama sekali tuh acara tipu-tipu di sini. Sistemnya aja jelas banget. Perhitungan bonusnya juga transparan benerr, bahkan kita bisa menghitung sendiri. Trus, ngajarin konsumtif? Nggak juga tuh. Toh kalo saya beli produknya pun, itu kebutuhan sehari-hari kok. Nggak ada yang paksa saya harus beli ini itu. Semua saya pakai tiap hari, dan emang kebutuhan, sama juga kayak kita beli di toko misalnya. Jadi apanya yang konsumtif ya?

Ada yang tanya, ah apa bedanya sama beli produk di supermarket? Beda, kawan!kalo beli di supermarket, kita bayar ke supermarketnya atas barang yang kita beli. Tapi kita dikasih duit berjuta-juta nggak sama supermarketnya? Enggak kaan? Naah, di Oriflame, bukan cuman uang juta-juta kali yang bisa kita dapetin, tapi juga jalan-jalan keluar negeri, bahkan mobil gratis! Ini pasti ada yang nggak percaya lagi nih.. heeeyy, sini, ikut saya di bisnis ini. Nanti saya kenalin skalian yang dapetin juta-juta, ke luar negeri gratis, dan dapet mobil gratis juga. Bukan cuman saya kenalin sama orang-orangnya deh, saya ajakin juga ayook jalanin bisnis ini sama kita-kita di BOSS Family..biar ngerasain juga apa yang udah kita dapet, dan penghasilan jutaan, liburan dan mobil impian, menjadi bukan suatu angan lagi, tapi bisa jadi kenyataan di sini.

2011 pada mau ke Paris lhoo..gratiss! Mau ikutan? :)

Ini bukan mau show off ya, tapi it’s true. We love Oriflame soooo much. Kita mencintainya emang karena ini pekerjaan kita. yang memberi penghasilan buat kita.

Yuk, kalau ingin tahu, kayak apa sih bisnis yang luar biasa ini? Gimana sih jalaninnya? Mana sih orang-orang yang udah sukses di bisnis ini? Yukk, mari dengan senang hati saya mau tunjukkan. Dan yukk kalau ingin menjalani bisnis ini juga, sama-sama dengan saya kita jalanin ini, karena don’t worry..jalanin bisnisnya Oriflame di BOSS Family itu udah tempat yang bener banget. Wadah yang udah tepat banget, karena apa? Karena isinya tuh pakar-pakar semua, ahlinya bisnis ini, udah gitu fasilitasnya komplit-plit. Kelas training dan acara-acaranya pun rutin diadakan di kota manapun di seluruh Indonesia.

Soo, tunggu apa lagii?? Let’s join and we’ll show you why we love Oriflame and how Oriflame loves you too..

So, kita tunggu di sini yaa..di Oriflame BOSS Family :)
(courtesy of : BOSS Family-Mba Sotya Dewati's Group)



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Parfum Ori
Parfum yang enak buat pria.

----------

Unknown mengatakan...

Ulasan yang detail dan menarik.
Lumayan nambah ilmu tentang parfum. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya :)

Parfum Wanita yang disukai Pria

Posting Komentar