Special Only on March!

BOSS Family
Hai, selamat datang di blog-ku. Di sini ku sedikit banyak akan cerita apa aja yang pengen aku tulis, terutama tentang bisnisku, ORIFLAME and my BOSS Family. Kenapaa? Soalnya selalu semangat kalo ngomongin bisnis ini! ;)

I'm talking about

Followers

Senin, 01 Februari 2010

Dream Big, Think Big, and Doing Big to Get Big


Awesome
. Gadis semuda Taylor Swift, yang beberapa tahun lalu hanya bisa bermimpi untuk jadi Superstar dengan lagu-lagunya, punya kemauan keras, modal nekat di umur yang mana belia seusianya seharusnya masih asyik kumpul bareng teman-teman sebayanya tapi dia memilih untuk memasukkan demo ke sebuah dapur rekaman, dan…dengan segala kerja kerasnya..belum juga berumur 20 tahun, dia mendapatkan penghargaan tertinggi GrammyAward 2010 “Album of The Year”. Three words, WOW!



How about Joshua Allen? So You Think You Can Dance Season 4 Winner do the same way about his dreams. Josh sangat hobi menari, tapi nggak punya biaya buat ikut kelas tari. But he never gave up.. entah dari mana aja Josh berusaha mencari ilmu tarinya, dia menari sesukanya di manapun kapanpun dia mau, dan dia belajar dari pengalamannya..who knows, dengan kerja kerasnya, seorang Joshua Allen, yang sama sekali nggak pernah ikut kelas tari manapun, justru jadi pemenangnya. Now, pintu dunia tari dan entertainment terbuka untuknya..but he never stops dreaming, learning, and doing that thing. Dance. Life.


Pasti semua tahu, orang yang sukses itu bukan tanpa usaha. Bukan tiba-tiba Pak Ir. Ciputra jadi pengusaha kaya, bukan jatuh dari langit beliau jadi orang sukses. Semua melakukan yang namanya usaha. Dan usaha itu diawali dari mimpi. Mimpi yang besar. Pak Ciputra dari awal sudah berpikir untuk menjadi orang sukses, bukan menjadi orang yang biasa-biasa aja. Lalu beliau berpikir besar, bagaimana caranya. Lalu bekerja keras sekaligus berpikir cerdas. Juga gigih. Memang bukan dengan sebentar saja, namun lihat beliau kini, beliau mendapatkan lebih dari apa yang namanya sesuatu yang besar.


Dari celotehan saya di atas ada kesamaan ya. Taylor Swift, Joshua Allen, dan Pak Ciputra, sama-sama bermimpi besar pada awalnya. Tapi mereka nggak puas hanya dengan bermimpi, mereka pun berpikir besar. Mindset pun terbentuk, fokus, lalu mereka melakukan usahanya secara total and no reason. Dan, sesuatu yang besar pun mereka dapatkan, walau tidak sebentar.

Jadi lihat yuk, akan jadi apa diri kita beberapa tahun lagi? Sudahkah kita bermimpi besar? Sama sekali nggak dilarang kok, bermimpi jadi presiden atau milyuner. Mimpi besar itu penting. Mimpi besar itu bisa jadi tujuan.

Then, okay, let’s say..Hoi, saya udah punya mimpi yang besar nih! Trus what next? So let’s thinking big. Berpikir secara menyeluruh, tapi fokus, susun strategi apa aja yang harus kita lakukan. Lalu, doing totally. Konsisten. Memang berat di awal, dan jika di tengah jalan kita tersendat, kembali ingat apa mimpi kita. Selalu seperti itu. Dan sesuatu yang besar yang kita harapkan itu akan datang dengan sendirinya.

Ngomongin hal di atas, saya jadi inget bisnis yang sedang saya jalani. Menjalani bisnis yang sangat menyenangkan ini jadi mengingatkan saya pada My Dream Big, yaitu menjadi seorang manusia yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Saya ingin menjadi manusia yang berkualitas, punya waktu yang berkualitas untuk diri sendiri,keluarga dan teman-teman, dan bermanfaat untuk orang lain. Di sini, di Oriflame BOSS Family, ternyata saya belajar dan diajarkan serta diingatkan untuk selalu untuk berpikir besar, menjalaninya dengan sepenuh hati dan konsisten, untuk menjadi seseorang yang saya impikan.

Crowded-nya BOP Desember 2009 lalu, semua orang mau jadi sukses sih! :)

(courtesy of Nae's BOP on Dec'09 Album)


Ka' Pita Moluccas aja berbisnis Oriflame di BOSS Family lho, udah Senior Manager 21% lagi! Nyumbang suara emasnya lagi! :)

(courtesy of Nae's BOP Dec'09 Album)

Jadi sama sekali nggak salah dan udah benar menjalani bisnis Oriflame ini dengan berada di wadah yang tepat, BOSS Family. Karena support yang luar biasa-nya, sarana dan fasilitas yang diberikan nggak tanggung-tanggung, dukungan, semangat dan jurus-jurus ampuh untuk menjadi orang yang berkualitas didapat di sini. Jadi nggak usah think twice lagi deh buat gabung dan sukses bareng di Oriflame BOSS Family. Yuk, klik aja dan ditunggu joinnya yaaa… jangan sampe nyesel aja ketemu saya beberapa tahun lagi saya udah jadi Ibu-ibu cantik nan banyak duit, tiap tahun jalan-jalan gratis ke luar negeri dibayarin Oriflame, and.. nenteng mobil mewah yang lagi-lagi gratisan dari Oriflame yang baik hati itu yaa..hehe.

So, see you at the bizz, then.. >^.^<

1 komentar:

Relina Arfianta mengatakan...

yeayy..nana.. hebaatt! tu kaan ternyata gape juga nulis :)
jgn lupa keep publish ur blog yaa..

Posting Komentar